Ternyata Wanita Juga Suka Berfantasi Seks

Nah mungkin selama ini kita memengang asumsi bahwa yang sering melakukan fantasi seks adalah kaum pria saja. Lalu wanita suka kah berfantasi seperti apa yang silakukan pria? Jika ditanyakan para wanita secara langsung, mereka akan merasa malu-malu kucing. 



Namun ternyata dari dari hasil penelitian menunjukan bahwa wanita sering juga berfantasi seks seperti kebanyakan pria lainnya. Baik pria dan wanita sama-sama suka berfantasi intim. Proporsi prilaku seksual ini, sebagian besar juga dipengaruhi pengalaman menonton film maupun membaca novel erotis.
Menurut Magdalena Mattebo, peneliti dari Uppsala University di Swedia, dilansir Times of India, Pria dan wanita sama-sama tertarik dengan seks, ini merupakan temuan positif dari perspektif kesetaraan gender.
Mattebo menyelidiki pengalaman seksual dan konsumsi pornografi pada lebih dari 600 siswa, yang berusia 16 tahun di sekolah menengah di Swedia. Tanpa diduga, banyak siswi yang mengatakan bahwa mereka ketagihan menonton film erotis.
Berdasarkan stereotip peran gender tradisional, pria dinilai lebih aktif dalam kegiatan seksual dan lebih sering berganti-ganti pasangan. Sehingga di tengah-tengah masyarakat, prilaku pria yang seperti ini tidak terlalu disorot. 
Berbeda dengan wanita, pengalaman seks mereka masih dianggap tabu di lingkungan masyarakat. 

Referensi Berita : Viva, Time of India

No comments:

Post a Comment

Komen yang mengandung Spam akan kami detete